Lanjutan…. (Root) Linux membuat saya hampir frustasi….

Ternyata saya salah duga ketika saya di artikel sebelumnya yang menyebutkan kalau

Hanya berbekal dengan koneksi internet saya coba bertanya-tanya dengan temen2ku lewat chatting (berharap file-file ku dapat kembali). Tanya sana, sini, telpon dosen gak diangkat. Tanya google dah gak sabaran,

Ternyata Pak Agung yang juga sebagai Dosen Mata kuliah Jarkom dan Masternya Linux 🙂 malah membalas dengan Calling di numberku. Langsung saja saya aktifkan YM dan bertanya langsung dengan Pak Agung.

Begini kira-kira isi dari log di pidgin saya:

(04:45:25 PM) dedikupurnamaku: Sore….
wah maaf mas, tadi yang mo telpon tuh aku….:)
(04:45:48 PM) agungxtwo: iya
(04:45:51 PM) agungxtwo: itu no mu ya
(04:45:51 PM) agungxtwo: ada apa ?
(04:46:06 PM) dedikupurnamaku: iya tuh numb saia
(04:46:24 PM) dedikupurnamaku: hampir frustasi pak, karena salah nghapus file2 pentink
(04:47:23 PM) dedikupurnamaku: cm tadi mau tanya soft dlinux buat ngembaliin tuh file2
(04:47:56 PM) dedikupurnamaku: tp syukuur skg dah teratasi 😀
(04:48:53 PM) agungxtwo: test disk
(04:49:51 PM) agungxtwo: http://ugos.ugm.ac.id/wiki/panduan:tips_dan_trik_ubuntu:recover_deleted_file
(04:50:44 PM) dedikupurnamaku: ok…makasih pak

Sesudah konsultasi sama beliau, langsung saja saya menuju link yang sudah diberikan. dan hasilnya tidak-tidak mengecewakan… 😛
Makasih Pak… 🙂

2 Responses to “Lanjutan…. (Root) Linux membuat saya hampir frustasi….”

  1. ant_ Says:

    Wah… Pngalaman Opo Pak???

    Kok “Tidak-tidak” Mengecewakan Mksute Opo?


Leave a comment