[DESKTOP EFFECT COULD NOT BE ENABLED] ATI RADEON HD5470 Ubuntu 10.10 Maverick Merkat

Hai Bloggie…
bagi kalian2 yang mempunyai problem yang sama tidak bisa memainkan efek compiz fusion di VGA ATI Radeon HD5470 Ubuntu Maverick, coba deh ikutin cara aku:

1. Seperti biasa, download dulu paket fglrx nya di System – Administration – Additional Driver.
2. Kan dah keliatan tuh, terus centang ATI nya dan instal, kayak gambar dibawah ini nih:

RADEON 5470

RADEON 5470

3. Tapi yang menjadi masalah kan waktu mengenablekan efek Compiz fusion di Appearance nya kan.
4. Solusinya coba copy paste script berikut, terserah mau ditaruh dimana. Saranku sih taruh di home folder aja biar gak repot.

terserahkamuajadeh.sh

terserahkamuajadeh.sh

5. Save dengan nama nama terserahkamuajadeh.sh
6. Terus eksekusi tuh script dengan perintah:
~$ sudo ./terserahkamuajadeh.sh
atau
~$ sudo sh terserahkamuajadeh.sh

7. Langkah terakhir reboot your machine ubuntu.

Voilaa…….😀

 

 

…KOMENMU MENYELAMATKAN BLOGKU….

4 Responses to “[DESKTOP EFFECT COULD NOT BE ENABLED] ATI RADEON HD5470 Ubuntu 10.10 Maverick Merkat”

  1. rian sakti Says:

    Voilaa…….😀
    nah entu trus bisa kompis2an gan??

    • ohdediku Says:

      iyooo bloggie…..
      tapi korek ku ndi, mbok gondol nuk..😀

  2. goen Says:

    tengsss mas tutorialnya. tp kok stlh tak eksekusi kok ngene :

    setati.sh: 7: awk/call/&&/EnableLogo/{print”\\x”$2″\\x”$3″\\x”$4″\\x”$5″\\x”$6″
    }: not found

    apane kui mas??

  3. dwijonarko Says:

    mas mas mas

    webcamme ndetek ga?

    suwun


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: