Linux Pembasmi Serangga?

Nama besar LINUX sudah terkenal dimana-mana, disamping terkenal untuk membasmi Virus-virus yang berkeliaran di Komputer. Ternyata LINUX juga mampu untuk Obat pembasmi Serangga… Gak Percaya???? 😀

Obat Pembasmi Serangga, Ampuuh...!!!

Obat Pembasmi Serangga, Ampuuh...!!!

NB: Gambar didapat dari Facebook teman. 🙂

Advertisements

Majalah Gratis dari Luar Negeri, Siapa Mau?

majalah-1

majalah-1

Sudah 3 bulan ini saya mendapatkan kiriman majalah gratis dari Timur Tengah, Saudi Aramco World yang bisa di pesan di sini. Sebenarnya saya cuma iseng saja, syukur dikirim ke rumah kalau tidak dikirim ya gak apa2 dunk. 🙂 Majalah ini membahas tentang perkembangan Budaya yang ada di Timur Tengah, bahasa nya-pun menggunakan Bahasa Inggris. Walaupun agak sulit saya menerjemahkan dan memahami isi dari majalah tersebut (maklum bahasa inggris saya ga begitu jago) tapi dengan melihat gambar-gambar yang cukup bagus, menarik dan user friendly sedikit-sedikit saya mengerti juga dengan arti isi dari majalah tersebut. 😀

Baca Majalah Gratis dari Luar Negeri, Siapa Mau?? Selanjutnya >>>

SMART SMART SMART

Awalnya kaget ketika browsing dengan modem tercinta, tiba-tiba koneksi terputus beberapa saat dan link-link yang sedang aktif ngedirect ke situs resminya Smart. Ternyata kini smart membuat layanan baru [mirip2 kaya operator tetangga], menururt situs resminya layanan ini dibuat untuk memudahkan Kita dalam bertransaksi online. Wah tambah mangstab niihh layanan barunya. Nih ane sertain pic2nya,… 😀

smart

Tampilan awalnya nih gan

login page

login page

home smart

home smart