Pura-Puranya Kamar Kerjaku

Hallo masberoo mbakberoo bloggie2 yang ganteng dan cakep, cantik…
masih bersama Ohdediku yang lagi dikejar2 nyelesaiin skripsi, di tempat kuliah orang berdasi, semoga dapat menempuh es siji, dengan gelak eskom yg dicintai..halah
kali ini cuma mau sharing tentang kamar kerjaku (pura-puranya) gituu, dan inilah tempatku selama 3tahun mengoprok dan mengoprek mengasah ilmu kanuragan linux…hiaaatttt

Sowry masberoo, BWK alias Bandwith Killer :Peace:

Mejo Kerjo ku
Mejo Kerjo ku

Gambar diatas tuh, meja kerjoku masberoo, NO DEPROK NO LESEHAN. Hla napa gak suka lesehan mas? soale pegel2, bikin sakit tulang belakang. gak lucu kan masih muda udah sakit2an.. sereemmmm

Meja Kerjaku

Meja Kerjaku

Yang itu meja serbaguna, bisa buat apa saja. buat tempat makan oke, buat nulis oke, buat doprok bisa… benere ada TiPi di situ, tapi udah dikudeta ma masku… *aseemmm

**wis cuma gitu tok bloggie..

15 Responses to “Pura-Puranya Kamar Kerjaku”

  1. cah bagus Says:

    kui boneka ne sopo yo?

    • ohdediku Says:

      Ssssstttttt…….
      ngomong kepruukk….geerrr

  2. kimsanada Says:

    Pinguine unyu-unyu.. Mau dong..

    • ohdediku Says:

      Maafkan aku tak mengerti maksudmuuu…
      dinyanyikan oleh Pasha Unyuuuuu beuud๐Ÿ˜€

  3. kimsanada Says:

    ๐Ÿ˜†
    Pokalise unyu tenan. Mau dong minta tanda kaki..

  4. Pojok Pradna Says:

    mantabs jaya

    mau dong yang ngasih bonekane… *eh (mugo2 yg ngasih dudu batangan)

  5. shuttle service Says:

    Howdy, POST accept a person, when you come to Romania there are a ale out of us: ) Cheers!

  6. itempoeti Says:

    saya suka theme ini.
    warnanya bisa diubah sesuai yang kita mau.

    sorry OOT…๐Ÿ˜‰

  7. nymph34 Says:

    g jadi mau minta bonekanya juga.. dah banyak yg request ternyata diatas.. ^^;
    btw saya lesehan nih.. dan tetep sehatt.. :p

  8. Mas Boy Power Says:

    es teh kalii๐Ÿ˜€

  9. Andy MSE Says:

    koyo susuh manuk… sembarang ndhengah mlebu… (doh)

  10. antokoe Says:

    wah ada android n penguinnya….
    ngiler pengin punya dan bisa

  11. Melly Says:

    Mantap tuh boneka linuxnya…๐Ÿ™‚

  12. adipa Says:

    seru banget gan kamarnya… mantab!

  13. Aario Saputra Siregar Says:

    keren2,, dpt inspirasi dr mana tu? tw mmg hobby?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: