Android Baru, Alhamdulillah…

HTC DESIRE

HTC DESIRE

Hai bloggie lama tak bersua, lagi skripsiii aku *tolong dibantu yak* 😦 . Akhir-akhir ini disela kesibukan yang ruaar biasa, aku lagi asyik2nya dapet mainan baru… apaa ituuu tereereereeettt…. HP aku android.. hahahaha 😀 Kebetulan aku pilihnya HTC (jangan bilang HP Teko Cino yo Bloggie) *capeee duueehhhh*

Awalnya atau dapatnya dulu dari juragan2 di KasKus, Barang BNIB, masih agak mahal sih *nyeseek* 😦 Tapi gak apalah, yg penting ngandroid dulu..wkekek

Bloggie mau tau spesifikasinya kagak aku punya andro?? nih aku comot dari website resminya…

======================================

GENERAL	2G Network	GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
	3G Network	HSDPA 900 / 2100
	Announced	2010, February
	Status		Available. Released 2010, March
SIZE	Dimensions	119 x 60 x 11.9 mm
	Weight		135 g
DISPLAY	Type		AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
	Size		480 x 800 pixels, 3.7 inches
			- Multi-touch input method
			- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
			- Proximity sensor for auto turn-off
			- Optical trackpad
			- HTC Sense UI
SOUND	Alert types	Vibration, MP3
	Speakerphone	Yes
			- 3.5 mm audio jack
MEMORY	Phonebook	Practically unlimited entries and fields, Photocall
	Call records	Practically unlimited
	Internal	576 MB RAM; 512 MB ROM
	Card slot	microSD, up to 32GB, 4GB included, buy memory
DATA	GPRS		Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
	EDGE		Class 10, 236.8 kbps
	3G		HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps
	WLAN		Wi-Fi 802.11 b/g
	Bluetooth	Yes v2.1 with A2DP
	Infrared port	No
	USB		Yes, microUSB v2.0
CAMERA	Primary		5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
	Features	Geo-tagging
	Video		Yes, WVGA (800x480 pixels) @ 15fps, 720p@30fps via Android 2.2 (Froyo) update
	Secondary	No
FEATURE	OS		Android OS, v2.1 (Eclair), upgradable to Android 2.2 (Froyo)
	CPU		Qualcomm Snapdragon QSD8250 1 GHz processor
	Messaging	SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
	Browser		HTML
	Radio		Stereo FM radio with RDS
	Games		Yes
	Colors		Black, Brown, Silver, White
	GPS		Yes, with A-GPS support
	Java		Via third party application
			- Digital compass
			- Dedicated search key
			- Google Search, Maps, Gmail
			- YouTube, Google Talk, Picasa integration
			- MP3/AAC+/WAV/WMA9 player
			- MP4/H.263/H.264/WMV9 player
			- Facebook, Flickr, Twitter applications
			- Voice memo
BATTERY	 		Standard battery, Li-Ion 1400 mAh
	Stand-by	Up to 340 h (2G) / Up to 360 h (3G)
	Talk time	Up to 6 h 40 min (2G) / Up to 6 h 30 min (3G)
======================================

Nih android pertamaku bloggie, jadi belum bisa ngebandingin ma android lainnya. yg pasti kalo di Benchmark via Quadrant agak lumayan lah nih (padahal cuma ganti ROM ma partisi doang hlo) xixixixix *postingan atau trik lainnya ntar aku posting selanjutnya*

Hasil Quadrant

Hasil Quadrant

Baca Android Baru, Alhamdulillah…>>>>

Advertisements

skripsi bikin sakit hati

image

image

 

Hai bloggie…
Tak sempetin buat nulis postingan yg gak penting nih…
Ceritanya aku baru nyelesain mikir judul skripsi n buat abstraksi. Alhamdulillah lancar n udah ada gambaran sih, tp tetep yaitu harap2 cemas *ditompo ora yo gie..bloggie..* ya mudah2an diterimalah tuh judulku, soale buate angel je….

Dapet inspirasi dari forum kaskus… ada ide ini tampung, ide itu tampung, tentang ini tampung. Pokoke trims lah buat semuanyaa…

Dah yah bloggie, senut senut sirahku…

Target = April SKom…w

kekek 😀

Balikmaning…

Tes tes…
Cuma ngetes tok tweps…eh bloggie…
Pekerjaanku numpuk banged nih males mo nulis lagi.
Rencana sih mau bikin hostingan+domain baru gitu. Tapi ntar aja deh bloggie, skripsiku ra entuk judul..

Oiya ini ane sekalian ngetes ngeblog lewat android..
Enak tenan.hlo weps…eh bloggie 😀

Wassalam…