Ohdediku Akan Kembali Setelah Lebaran???

Ternyata menulis itu susah yaa? buktinya dah beberapa minggu / bulan Blog dan skripsi  nganggur gak keurus. Maklum penyakit malas nya itu looh lagi kambuh. (doh) Benere masih banyak draft tulisan amburadul yg udah siap publish sih, tapi yaa itu semuanya kudu di edit dulu biar tulisannya enak dibaca mata.   Apa penyebabnya detik-detik menjelang Skripsi yaa? ahh gak juga, toh sekarang juga udah mulai skripsi cuma belum di kerjain aja (Maklum lagi penyakit malas nya itu looh lagi kambuh –ngulang). Blog dan Skripsi, Aku akan menjamahku sehabis lebaran… *Aku janji aku janji

Dan, bisa ditebak deh? Saya akan kembali mengisi jagat perblog-an dan perskripsi-an sehabis lebaran. Semangat dan harus semangat, Maklum penyakit malas nya itu looh lagi kambuh –ngulang lagi. Sebelumnya kami keluarga besar Ohdediku mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Maafin yaa segala salah dan khilaf baik yg saya sengaja atau tidak.. Do’ain semoga saya tidak malas menjamah Blog dan Skripsi, kelak setelah lebaran..halaah😀

9 Responses to “Ohdediku Akan Kembali Setelah Lebaran???”

  1. Iphin Cow Says:

    Aha…. Aqu PERTAMAXXXXXX…
    makan2…😀

  2. kimsanada Says:

    Amin gan.. Ane juga berniat ngerjain skripsi lagi abis lebaran. Oye!

  3. rian sakti Says:

    haha
    ngomong n ngoprek gampang tapi yg paling susah menuangkan dalam bentuk tulisan😦
    skripsiku wis nganggur setengah bulan

  4. Forum Solo Says:

    kok durung bali-bali😦

  5. kimsanada Says:

    wah.. lakone rak teko2 ik..:mrgreen:

  6. Putra Eka Says:

    Moga2 kembali lagi, dah lewat lebaran haji nih. hehehe

  7. dhan Says:

    lha ndi ? jare arep balik ..😆

  8. Mas Boy Complicated Says:

    Ditunggu lho gan?😀

  9. ant Says:

    hahahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: