Perhatian: Hati-hati yaaa Kalau Naik Motor :(

Sreeeeeet…..gubraaaakkk….!!!

Illustrasi Balapan
Illustrasi Balapan

Yap, hari jum’at kemarin ane lagi kena musibah jatuh dari motor. Jatuhnya sih gak terlalu keras banged, tapi effect yang ditimbulkan itu yang sampai sekarang masih ane rasakan. Luka lecet dari tangan, pinggul, dan kaki bagian kanan masih jelas terlihat rasanya ngilu perih. :(  Ditambah lagi motor kesayangan ane, si mio putih terkena lecet-lecet juga gan. Untung aja gak parah-parah amat, yaa walaupun body depan sama kayak ane ikut lecet-lecet gak karuan, Stank yang kurang center. (doh)

Awal kejadiannya, sehabis jum’atan. kurang lebih jam 1 – 2 an laah waktu itu niat mau beli sesuatu di Indomart daerah pamela, concat situ. Mungkin apess kali gan, niat mau nyelib 2 motor eh motor yang terakhir malah ikutan nyelib dan bisa dibayangkan nyenggol ma motor ane tuh. Langsung deh, karna kurang sigap dan kaget yaudah sama-sama tersungkur deh.😦 Untung aja di depan gak ada kendaraan lain, bisa bener-bener parah mungkin… **hii sereem**

Ane dan yang nyenggol ane sama2 lecet gan, sama2 motor matic lagi. *emang jodoh kali yaa*😀 Terus ane belagak gak terima tuh:

Ane: ” Mas, piye ki?”
(Mas gimana nih?)

yg nabrak ane: “La piye mas, sampeyan numpak motor banter banged?”
(Lha gimana mas, kamu naik motor kencang banged…)

Ane: ” kencang piye, laa koe arep nyalib ra mbok reting?”
(kencang gimana, laa kamu mau nyalib gak pake sen…)

yg nabrak ane: “aku + motorku lecet lecet ki…”
(aku ma motorku lecet-lecet ki…)

Ane: weeehhh… la iki aku yo lecet-lecet…
(weeehh… la ini aku juga lecet-lecet..)

tiba-tiba banyak yang ngerumuni ane gan, buseeet malu bangeed sumpaah.
terus ada bapak-bapak kasih saran [kebetulan Bapaknya warga situ yg jaga warung dan saksi mata ato liat pas kejadian].

Bapak yg kasih saran: ” Gini mas, semuanya tadi salah… Mas ini [sambil nunjuk ane] mau nyalib kenceng banged…. dan mas ini [nunjuk yg senggolan ma ane] mau belok gak pake sen. Kalau menurut saya lebih baik damai saja. Spontan deh, warga yang liat pada ngomong bisik-bisik. udah damai aja, damai aja.. Eee buset, luluh deh hati ane gan. Padahal ane kan kagak salah yeee…😀

Yaudah dengan sangat terpaksa ane dan yg senggolan ma ane di damaikan oleh bapak-bapak yang tadi.
“Udah, damai aja yaah sama-sama memafaakan aja…”
langsung deh ane bersalaman ma yg senggolan tadi…🙂

Nasib nasib…. Malang banged nasib anak kost. jauh dari orang tua, kalau sakit yaa terpaksa berobat sendiri. beli makan sendiri, beli obat sendiri…hiks hiks Atau enak kali yaa… kalau  punya pacar yang perhatian nanyain kabar gimana keadaan nyaah sekarang, udah minum obat? hahhaahah  pasti deh sakit ini cepet sembuh… *jadi currhaat…*

pesan: hati-hati kalo naik motor, jangan ngebut-ngebut….
ngebut=benjut…😦😦

17 Responses to “Perhatian: Hati-hati yaaa Kalau Naik Motor :(”

  1. floppy disc Says:

    sabar gan….
    anggap aja cobaan…..
    untung motornya gak kenapa2😀

    • ohdediku Says:

      Jiaaaahhh.....
      yang dikhawatirkan ituu orangnya gak motornyaa... :D

  2. cidtux Says:

    pelan2 aja yang penting cepet sampek

    • ohdediku Says:

      Pelan-pelan sajaa...
      kaya lirik lagu :p

  3. gembul Says:

    kirain jatuh dikejar pembacok misterius daerah ring road itu brader.

    hati2. jogja padat merayap blakangan ini.

    • ohdediku Says:

      Uhhh bener banged gan...
      Jack The Ripper Jogja..hiii atuut *sook imutt* :D

  4. Abdul Hakim Says:

    sabar gan, damai itu indah

    • ohdediku Says:

      Iyaa gan..... *jadi malu*

  5. putri.zcl Says:

    untung gak sampe masuk DP kak😦 makanya jangan ngebuttttt

    • ohdediku Says:

      DP = Dedhi Purnama :D

      Kapook daah ngebuut :(

  6. kimsanada Says:

    duh.. ane pernah juga gan.. bahkan ditabrak dari samping… ngeri gan… :berduka:

    • ohdediku Says:

      Senasib gan, tooosss

  7. Triunt Says:

    Wah sing nabrak aku wingi kowe to Dab.
    ngerti ngono ra sido damai aku😆

  8. Meja Komputer Says:

    Walah,, wong jowo toh,, ora ngerti nih,,

  9. yogieza Says:

    lain kali naik sepeda onthel aja bang😀

  10. panggil aqo luph Says:

    jawiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrr,,,, hehehheheeh….

  11. Maryadi Says:

    Pelan_pelan……. Saja….. Ckckckck…..🙂


Leave a Reply

