Kiriman Lucid ku Tertahan di Bea Cukai

Dua hari yang lalu CD Lucid kiriman dari shipit udah datang gan, lama juga yaa 2 bulan nyampenya. Padahal alamatnya ane tujukan ke instansi milik ibu ane tapi tetep lama, tapi yaa gak apa2 juga siih namane gratisan syukur di kasih syukur enggak.😀 Kiriman kali ini, kiriman CD yang paling sedikit banged cuma 10 keping. Bayangkan dengan kiriman ubuntu waktu itu, masih inget kan yang ane dapat 110CD..😀 Disini, disini atau disini . Banyak keluhan juga ternyata, para shipiters yang mesen gak maksimal cuma 10 keping, ternyata eh ternyata ada peraturan dari Depdag / Kementrian Perdagangan tentang pembatasan IMPOR MESIN, PERALATAN MESIN, BAHAN BAKU, CAKRAM OPTIK KOSONG, DAN CAKRAM OPTIK ISI. intinya kalo perorangan lewat jasa kiriman tidak boleh lebih dari 10 keping CD kalo lebih, berarti dianggap sebagai importir yang harus punya ijin importir terdaftar cakram optik  [copas milis ubuntu] . Astaga naagaaa………

peraturannya bisa dibaca sendiri  disini

Oiya, sedikit mengobati kekecewaan nih saya sertakan aja screnshoot kiriman lucid ane gan.

Kondisi pertama waktu datang

Kondisi pertama waktu datang

Bungkus nya udah kebuka gan

Bungkus nya udah kebuka gan

CD Lucid in Action

CD Lucid in Action

CD Siap di Bagikan.. :)

CD Siap di Bagikan..🙂

Bagi yang ada di lokasi deket ma ane kalo mau nyicipi cd ubuntu lucid, bisa kontak ane gan. cukup isi biodata lengkap di komentar.🙂 Sesi ini hanya 5 CD yang akan saya bagi-bagikan..😀

18 Responses to “Kiriman Lucid ku Tertahan di Bea Cukai”

  1. linux-id Says:

    Boleh gan kirim….ane di kramatjati nih…jakarta timur

  2. alief Says:

    wah….,banyak bener mintanya gan:) minta dong,kemarin minta sekeping ajah katanya dah gak boleh,buat id baru belum ada kabarnya sampe sekarang

    • ohdediku Says:

      Posisi dimana gan? kalo sekitaran jogja, boleh laah…🙂

  3. sanjati Says:

    nasib sama gan beda tempat. kalo saya cd tertahan di kantor pos, gara2 saya pake nama istri saya waktu pesan dan pak pos gak tahu. setelah tak konfirmasi ke kantor pos akhirnya dikirim, saya juga dapat 10 thok. lumayan nti dibagi ma teman2.

    • ohdediku Says:

      ternyata kita senasib…😦

  4. nova13 Says:

    thanks sharing nya gan..!😀
    saia jg memosting ttg kiriman cd dari lucid gan??

  5. agungnk Says:

    wah, enak sudah sampai,

    ane pesen satu aja belum sampai-sampai juga….:(

  6. nova13 Says:

    thanks dah sharing gan,,?
    saia jg mosting ttg kiriman dari shipit..?

  7. agung Says:

    Waduh kok udah pada nyampe ya?
    saya pesen satu saja belum/ga dapet juga ga tahu nih😦

    • ohdediku Says:

      …haahahha
      sabaar saabarr…
      ini aja dua bulan baru nyampeee…
      llaaamaaaaaaaaaaaaaaa

  8. rangga aditya Says:

    hehehe … saiya alhamdullilah enggak seperti itu! malah enggak ditagih duit seperti biasanya … mungkin si canonical kasihan yah sama saya yang sudah nunggu sebulan lebih …

    *pantes di “bredel” … rupanya mesen buanyak yah*

  9. jurug Says:

    latihan jadi importir, siapa tahu jadi importir beneran:mrgreen:

  10. jarwadi Says:

    wah, padahal saya pesan banyak je, berarti gagal gak akan dapat kiriman, ya sudahlah,

  11. Rohmat3 Says:

    Bungkusnya kok selalu dibuka napa gan? padahal waktu aku pesen pertama kali bungkusnya tertutup rapat.
    Pantesan aku cuman diberi 5 cd padahal saya pesen 20 cd buat dibagi-bagikan ke temen-temen. Niatnya sich baek.

  12. pingsuters Says:

    boleh minta atu gan? pesen atu aja gak nyampe2 nih😦 , saya dari daerah imogiri gan…

  13. Mengambil kiriman CD Ubuntu Lucid Lynx di kantor pos « Agung Haryono Weblog™ Says:

    […] Kiriman Lucid ku Tertahan di Bea Cukai (cerita dari bro Dedi) […]

  14. Agus Says:

    Pantesan saya ndak kebagian dari shipit ubuntu, ternyata orang indonesia kalau mengajukan permintaan tidak cukup hanya 1 atau 2 keping ternyata minta sampai 10 keping banhkan 110 keping, gimana kalau dapat kesempatan jadi pejabat? INGAT RAKYAT LAINNYA JUGA BUTUH YANG FREE!!!!!!!!!!

  15. herisa Says:

    kirimanmu diselipi karo sabu sabu kali..hehehe


Leave a Reply

