Tes Seberapa Cepat Anda Mengetik

Illustrasi

Illustrasi

Sebenarnya tahu link ini dari blog sahabat [terima kasih juragan], ย Dia nantangin saya “Hayoo, seberapa cepat agan ngetik di Komputer”. Waah, juragan yang satu ini belum tahu apa kalo saya tuh jagonya ngetik 11 jari, alias jari telunjuk kanan dan kiri saja yang cari tuh tombol-tombol dikeyboard..๐Ÿ˜€ Tanpa basa-basi langsung deh, saya menuju ke TKP. Kayaknya sih gampang banget, eeiitss tapi jangan sesumbar.๐Ÿ˜€

Tes Ngetik
Hasil Ngetik Saya, MENGERIKAN…!!!!๐Ÿ˜ฆ

Diatas adalah hasil dari kecepatan ngetik saya di SppedTest Fast Finger, Saya cuma bisa ngetik 34 kata dalam 1 Menit. Wah kalah nih ma juragan Kim. Tapi ย hasilnya gak jelek-jelek amat sih, soale lagi BadMood nih gan *mencari-cari alasan*..๐Ÿ˜€ Hayoo kecepatan ngetik juragan semua berapa? Share disini yak..๐Ÿ™‚

Ngemeng-ngemeng, masih tentang kecepatan mengetik nih. Ternyata di Linux ada juga aplikasi buat mengetahui seberapa cepat kita mengetik dan yang terpenting semuanya OpenSources, asyik kagak tuuh. Nama aplikasinya TuxTyping, sudah ada di repository ubuntu, jadi tinggal apt-get saja. Atau kalau juragan semua pemakai Distro lain, bisa juga di download di Sini. Aplikasi ini sangat uniks gan disamping aura Penguin yang sangat kental juga gambar didalamnya berwarna-warni, jadi cocok banged buat Anak-anak kita, adik kita, saudara kita, pas banged buat nyenengin anak kecil๐Ÿ˜€ Walaupun terkesan seperti permainan anak-anak, tapi silahkan juragan coba mesti susah juga dibuatnya [Khusus Dewasa, Levelnya wajib HARD]. Didalam permainan ini kita juga bisa memilih opsi apa saja yang akan muncul dalam tes kecepatan ngetik kita. Langsung deh dicoba…!!!

tuxtyping1

tuxtyping1

tuxtyping2

tuxtyping2

tuxtyping3

tuxtyping3

P.S: Jadi untuk mengetahui seberapa cepat kita mengetik, tersedia aplikasi mode Online dan Offline. Oke Selamat Mencoba…!!๐Ÿ™‚

6 Responses to “Tes Seberapa Cepat Anda Mengetik”

  1. kimsanada Says:

    PERTAMAX diamankan gan…๐Ÿ˜€

    ane udah nyoba tuxtyping gan..
    lucu juga..๐Ÿ˜€

    makasih udah nyenggol ane..
    :malu


    Sama-sama gan…
    kemarin kan ane juga udah disenggol lewat artikel GShutdown-nyaa..๐Ÿ˜›

  2. ozi Says:

    33 wordsSpeed test

    ๐Ÿ˜ฆ

  3. guspur majapahit Says:

    wis mantaps bos lanjutkan…..!!!!


    suwun dab udah mau mampir..๐Ÿ™‚

  4. gema bujangga Says:

    mantap nih. saya udah nyoba. kmaren nginstall package GCompris lengkap buat nyuap anak kecil yg bawel. wkwk.

    btw gan, udah nyoba “tomato guy” belum? mantap loh. ha3. serasa jadi “muda” lagi (^_^;)

    oia untuk belajar touch type, ada software KTOUCH. Bgus banget itu. KDE-Based tp saya install di gnome juga bisa.


    nice inpho gan…
    **segera dicoba,,,๐Ÿ™‚

  5. gadisjeruk Says:

    ikutan ahhh..
    dapetnya ini nih:

    41 wordsSpeed test

    hahaa…..
    gak kebaca..๐Ÿ˜›

  6. takpenting Says:

    menuju tkp gan!


    silahkan dishare dimari gan hasilnya… heehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: