Aku Kembali……

Sudah lama juga blog tercinta ini terbengkalai, maklum gan sering menyibukan diri nih.πŸ˜€ Sebenere kangen juga dah lama tak menyentuh Dashboard, gak lihat naik naik turun turun statistik blog ini, gak liat komentar-komentar nyasar yang masuk ke blog ini, dan semuanya. Maaf juga buat temen-temen saya yang kepengin tukeran link, maaf requestnya belum bisa di penuhi. Karena apa, karena ane sendiri bingung nih nyeleksi satu persatu komentar yang masuk. Kapan-kapan pasti dah, tak blogroll. *kemaki mode=onπŸ˜€

statistik

statistik blog ku

Posted in Trash. 2 Comments »

2 Responses to “Aku Kembali……”

  1. Rian Sakti Says:

    mantab sekali…
    lanjut gan…:D


    yoooh…..
    blogmu yo mangstaab gan..πŸ˜€

  2. kimsanada Says:

    Gambar opo kui gan? Pemandangan gunung yo? Kurang sawah kui..πŸ˜†


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: