Majalah Gratis dari Luar Negeri, Siapa Mau?

majalah-1

majalah-1

Sudah 3 bulan ini saya mendapatkan kiriman majalah gratis dari Timur Tengah, Saudi Aramco World yang bisa di pesan di sini. Sebenarnya saya cuma iseng saja, syukur dikirim ke rumah kalau tidak dikirim ya gak apa2 dunk.πŸ™‚ Majalah ini membahas tentang perkembangan Budaya yang ada di Timur Tengah, bahasa nya-pun menggunakan Bahasa Inggris. Walaupun agak sulit saya menerjemahkan dan memahami isi dari majalah tersebut (maklum bahasa inggris saya ga begitu jago) tapi dengan melihat gambar-gambar yang cukup bagus, menarik dan user friendly sedikit-sedikit saya mengerti juga dengan arti isi dari majalah tersebut.πŸ˜€

Majalah yang mempunyai 50 halaman ini yang semuanya full color, saya dapatkan dengan cuma-cuma tanpa membayar sedikit-pun dari pihak Saudi Aramco atau dari Tukang POS Indonesia. Bahkan didalam majalah tersebut terdapat secarik kertas yang isinya sebuah form yang bila di isi dan dikirimkan ke Pihak Majalah Saudi Aramco, kita bisa berlangganan gratis selama 1 tahun. Gimana enak kan?πŸ™‚ Makanya seusai membaca postingan saya ini, buruan pesan yang sebanyak-banyaknya. Ntar kehabisan nyesel loo…πŸ™‚

majalah-2

majalah-2

majalah-3

majalah-3

majalah-4

majalah-4

bungkus majalah

bungkus majalah

17 Responses to “Majalah Gratis dari Luar Negeri, Siapa Mau?”

  1. rian sakti Says:

    isine tentang opo gan???


    jiiiaaahhh .
    juragan ki mesti fast reading…
    kan dah dijelasin disitu gan..πŸ˜›πŸ˜›

    intinya tentang kebudayaan, politik, fashion dll di timur tengah..πŸ™‚

  2. yoyo Says:

    saya mau tuch,tp gmn caranya?

  3. ariberbagi Says:

    siap daftar gannnnnnnnnnnnnnnn

  4. wejick Says:

    gimana tuh dapetnya. aku gak tahu tempatnya sebelah mana

  5. luxsman Says:

    langsung mencobi….

  6. andif Says:

    ehmm patut dicoba . thanks infonya
    salam,

  7. kaos mercury Says:

    pesan ach

  8. Chandra Says:

    Langsung pesen….

  9. Rendy Eka Saputra Says:

    Wah, terima kasih infonya.
    Saya sebagai mahasiswa, lumayan terbantu dapat bacaan yg bermutu dan gratis.

  10. gadgetboi Says:

    Kl gratisan mah saya akan cepat menuju ke tempat tkp!

  11. Kuro! Says:

    mantap.
    dadi kelingan jaman SMA mben, sek sering hunting
    barang soko kedutaanπŸ˜€

  12. kimsanada Says:

    Coba2 ah..πŸ˜€

  13. putra Says:

    wah lumayan ni, ku coba ah…

  14. cowox_katrox Says:

    wah mantep nih, tapi cara pesennya gimana ? ajari donk step by stepx !

  15. dezy Says:

    pengen nech…
    tp cara pesannya gmna ya???
    please…..

  16. rofiah Says:

    assalamualaikum, saya tertarik dengan postingan anda yang satu ini
    kalau saya boleh tahu bagaimana caranya agar saya dapat menghunbungi (email) majalah tersebut??

  17. Rizki Anaphalis Tadjudin Says:

    Gimana cara dapetinnya ?


Leave a Reply

