Terima Kasih Google ….

PageRank Blog ane

Gara-gara liat postingan dari Pak Guru yang PageRank Blognya naik-naik ke puncak gunung, iseng-iseng ane pun juga pengen tahu PR dari Blog ini. Tak di sangka dan tak diduga PR Blog ane Naik Gan dari update terakhir yang cuma 1 sekarang langsung 3. Alhamdulillaaahhh…😀

Hayoooo…..
Blog juragan PageRank nya berapa?? Coba di check dimari gan, sapa tahu PR nya 9 atau 10, 11 mungkin😀 bercanda gan.

Terima kasih juga buat para pengunjung setia blog ini yang telah turut andil dalam menyukseskan misi PageRank.. *halah bahasanya gak karuan*

Matur  Suwun .🙂

8 Responses to “Terima Kasih Google ….”

  1. Perawan Mudane Says:

    Selamat mas Dedi


    Hah .
    yang mana nihh, ane kok bingung pak guru .
    *kulo pilih sing niki mawon, tasih prawan …😛😛

  2. Perawan Tuane Says:

    Bar iki mesthi tambah sumangat mas. Slamet nggih.

    Di mana-mana komengku ngilang semua mas. Lontooooongg😆


    pandonganipun pak guru………..😀
    *ilang pripun pak ^^

  3. nonadita Says:

    Saya jadi ikut2an ngecek nih, barusan katanya PR blog saya 4:mrgreen:

  4. Faisal Says:

    nulis terus mas… ntar biar PR e apik. hohohoho…

  5. wibisono Says:

    wah PR 3.. kapan ya blogku naik… maklum masih baru.. hehehe

  6. Eko Kurniawan Khannedy Says:

    berarti harus makan2 nih😀

  7. piko Says:

    wah, selamat.🙂
    aku maksimalnya cuma tiga. sekarang jongkok jadi angka satu. happy blogging!

  8. chandra(acun) Says:

    ane jg pngen PR naek ni…
    exchange link yooo…
    http://sakurasays.blogspot.com/


    okee….😀


Leave a Reply

