Repoeblic Patah Hati, Kereen Sangad…!

“pantaskah aku ini jadi penghuni surga sedangkanku banyak dosa

repoeblic patah hati

repoeblic patah hati

Yeah.. gan tuh lirik dari Band pendatang baru Repoeblic Patah Hati. Sebenarnya ane dah denger tuh lagu dah lama banged, hampir 1 tahun an yang lalu, kebetulan temenku itu temennya salah satu vokalis dari Repoeblic Patah Hati. Sayangnya. liriknya ndak sama dengan yang dulu sekarang ada rap jawa nya gitu gan [tapi kereen]. Ane kaget gan, waktu pasa nonton Inbox di SCTV, band ini nyanyiin nih lagu [perasaan kaya pernah denger] terus deh ane pantengin tuh layar tv, oohh Repoeblic Patah hati toh.. Yang  jadi terheran-heran dan uniknya dari Band ini adalah ketika perform selalu memakai topeng alias penutup kepala gede banged gan. Nih lirik n link download lagunya gan, rugi banged dah kalo ndak ndonlot nih lagu . keren abiss sangad banggrred😀

Nih liriknya yang dulu gan:

Reff:
Pantaskah aku ini
Jadi penghuni surga
Sedangkan ku banyak dosa

Oh ya Tuhanku
Ku bersujud pada-Mu
Terimalah tobatku

Tlah banyak dosa
Ku lakukan di dunia
Mampukah membayarnya

Back to Reff: 2x

Aku pun mengakui
Nafsu dunia menguasai
Dan setan jadi teman
Sepanjang hidupku
Hancurkanku

Oh ya Tuhanku
Ku bersujud pada-Mu
Terimalah tobatku

Back to Reff: 2x

Dan jika nanti
Aku mati
Ku tak mau
Jadi penghuni
Yang hina di nerakamu

Oh ya Tuhanku
Ku bersujud pada-Mu
Terimalah tobatku

Back to Reff: 3x

Nah ini yang sekarang, mantebb deh:

pantaskah aku ini jadi penghuni surga
sedangkanku banyak dosa

salam ya salam assalamualaikum
wahai kawanku perkenalkan kuceritakan
resah gelisahku tentang betapa dekatnya jarak
hidup dan mati didunia ini
tentang kematian yang setiap saat bisa saja mendatangiku
tanpa permisi

astagfirullah ,
begitu banyak waktu yang kulewati dengan sia-sia
hingga tak ada sedikitpun ruang dihati
kecuali hanya diisi dengan dosa
dosa kecil dosa besar semua bertumpuk seperti sampah
yang setiap saat bisa menguburku dalam liang lahat
hingga menggusur dalam diri sampah-sampah

pantaskah aku ini jadi penghuni surga
sedangkanku banyak dosa
pantaskah aku ini jadi penghuni surga
sedangkanku banyak dosa

hingga suatu ketika kujatuh sakit
udara dingin terasa menggigil
dan kumerasa inilah akhir perjalanan hidupku
yang begitu singkat dan hanya berisi dosa
takut mati takut mati aku amat sangat takut mati
kumerasa neraka makin dekat dengan jiwaku
yang tak bisa melakukan apa apa lagi

Alhamdulillah segala puji bagimu Ya Allah
yang masih memberi hambamu waktu tuk kembali kepadamu
sungguh aku ingin melunasi semua dosa2ku yang tak mampu kuhitung
satu demi satu walau aku tahu tak kan cukup waktu menghitung
dosa dosa yang melebihi jutaan bintang bintang

Ora maghrib ra isyak ra subuh ra duhur ra ashar ra poso ra zakat ra ngaji
sregep  sing ngapusi mendem sak ben bengi
bojo gonta-ganti nganti bingung leh ngopeni
kelingan ning ngomah yen kentek an duit terus njaluk
ning wong tuo alesan neko-neko nganti ngapusi

sarunge mambu nganti koyo kloso
dikumbah setahun pisan wae yen arep bodo
dasarane bocahane beler
wayahe sholat malah pasang nomer

senin kemis poso susu sasi poso malah dolanan susi
susa susi susa sui susa susi sak iki susah sesuk susah
susi marakne susah .

http://www.ziddu.com/download/6623829/RepublicPatahHati-DosaReligiPelangiRecords.mp3.html
http://f470538e.realfiles.net/

13 Responses to “Repoeblic Patah Hati, Kereen Sangad…!”

  1. wks3 Says:

    hhhha…
    lirik nyah agak aneh..
    pertama kali liat juga di inbox sctv…
    sip..sip..
    semoga bisa maju kayak republik cinta nya om dani hihihihi….

    • ohdediku Says:

      Personilnya juga aneh sangaad tuh .
      tp kereen …🙂

      sip sip juga.. 😀

  2. ameL Says:

    eaLaah,,
    yG kuu heraan mang merekaa bisa napaas yaak ditu2piin gT mukanyaa…
    hoohohooo…

    ^_^


    mencari sensasi, tapi kereen ..😀

    -meLz-

  3. cacathati Says:

    kayak tampilannya band greeeen dari jepang. mrka juga pake nutupin muka gitu . hihiihi


    ow . ow .
    ya yaaa yaaaa😀

  4. ryandzhunter Says:

    iya…. mirip greeen….

    share yang versi lama donk….


    tuuuh, kan ada gan buat lagu yang lamaa .😛

  5. freezipe Says:

    manteppp


    iyaaa duunk, sapaa dulu…
    ohdedikuuuu….. ha haaa😀
    **sombong

  6. niko Says:

    mantaaaab gan …..


    iyaaa, gan . mangstaaabb
    **gagal pertamaax ni yee…😛

  7. rachman Says:

    wahhhhh lirikx keren abis……..

    qw seneng bgd denger lagux……

    kreatif bgd nie band bikin lagu…..

    ini baru namax band betulan yg tema lagux ndak cinta2 trz…

    CAIYOOOO RPH

  8. Yandi Says:

    iya……. wihhh….. bagus bgt lirik.a

    like it !!!!!!

    up 2 you…..

  9. Yandi Says:

    pantaskah akku ini jdi penghuni surga sedangkan kku banyak dosa.

  10. arya Says:

    Suara rapernya mirip ebit bit a ya?
    jangan2 emang dy,…

  11. chris Says:

    hay. . . .gmana ea aq ru knl ma band ne ea mudah2hn sukses ea. . .

  12. Ipung Says:

    Gan, ada yang tahu alamat band Repoeblic Patah Hati gak atau contact personnya ? ane butuh nih Gan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: