Bernostalgia dengan Game-game di Linux

Kok judulnya gitu? Apa maksudnya?? Saya sendiri tidak tahu apa tuh maksud judulnya yang penting sembari mencari ide-ide yang top markotop untuk posting di blog [walaupun selama ini tidak ada yang top] tetapi ambisi dan semangat ngeblog tidak bisa tergantikan [terlalu pede mode=on]😀

Pikiran saya langsung tertuju ke aplikasi permainan yang sudah bawaan dari Ubuntu, karena semenjak saya install nih ubuntu tidak pernah sekalipun saya menjamah aplikasi Game tersebut [mungkin juragan juga mengalami], klak-klik sana sini akhirnya saya menemukan Game yang sempat menjadi idola saya waktu SD, dulu saya menyebutnya “Game Noto Boto” atau bahasa indonesia-nya “Game Menata Bata” [halah malah kacau]. Game ini dulu sempat menjadi primadona saya dan teman-teman saya waktu SD [kelas 4-an] walaupun dulu gak sanggup beli dan hanya pinjem temen [malang ya, nasib saia]😦

oiya, sekedar mengingatkan kembali memory juragan [nih saya sertakan gambar]:

”]Permainan Gnometris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: