17 Responses to “Hari Ini Facebook Saya Tutup Usia”

  1. vinta Says:

    sakke men toh,wes dikandani kok ngeyel…tuh akibatnya hahaa
    ak ngerti knp di blok soalnya sering bangets lu kirim alamat http:/ ma message u jadiin t4 chat……

    semalem gara2 ak ngirim alamat web ke beberapa orang nasib sama kayak u harus masukin kode dL…tapi akhirnya tak cancel semoga nasib fbku gak kayak t4mu hahaa

    tunggu aj sbulan tar juga aktif lagi….😛

    • ohdediku Says:

      Ueddaann, sebulan??? mending gawe anyar…😀

  2. jerzz Says:

    ko blog saya belum di link ?

    • ohdediku Says:

      Sudah juragann…..😀
      link saya sudah kan??

  3. yomielow Says:

    Wah kok bisa gitu yaaah. Eh iya aku add ke fesbuk aku yaaah🙂

    • ohdediku Says:

      Monggooo……..😀

      • yomielow Says:

        wordpressku kena banned. Gmn dong? Aku udah mengirimkan mesej ke wordpress sebagai permintaan maaf. Gara2 ngemasukin link punya tmn yg cenderung ke arah internet marketing. dia minta tolong linknya dimasukin ke blog aku. Krn sahabatku yah aku masukin aja. Menurutku sih gk masalah. Eh malah jd gk bisa di akses lg. aku gk tau klo ternyata itu melanggar. Padahal udah cinta sm yomielow. Bisa dibalikin lg gk yaaah. Tolongin aku dong. Yah plis yaaah. Gmn caranya fesbuk yg itu bisa kembali lg? Oke aku menunggu jawaban.

        • ohdediku Says:

          waahhhh….
          masak sih mbak WP sampai di banned.
          coba di emailnya di cek, apakah sebelumnya ada peringatan
          dari WP tentang penutupan account…….
          atau jangan2 salah ngemasukin password lagi…..🙂
          tenang…tenang

  4. Dian Nurdiana Says:

    waduh….kx ampe tu2p usia gtu bro…
    wkwkwkwkw….

    mati syuri kale…
    wkwkwkw…wkwkwkw…
    😀

    • ohdediku Says:

      treeng…treeng….treeeng….
      sekarang dah normal kembali Gan FB saia…
      Alhamdulillah…..

      **punya 2 accout😀

  5. ulie Says:

    horeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyy!!!!!!!!!!!
    sudah bisa……..
    =D

    • ohdediku Says:

      hooooorrreeeeeeeeyyyyyyy juugaa…
      dahh bisaa…😀

  6. yomielow Says:

    aku ngirim mesejnya via fesbuk aja yaah

    • ohdediku Says:

      waduw…..
      langsung lewat email saja….
      **email yg dulu buat daftar WP

  7. yomielow Says:

    Gk bisa diliat. non aktif. Apa alamatnya?

  8. yomielows Says:

    aku bikin lg sementara ini. selama blog yg yomielow belum kembali. jadinya http://yomielows.wordpress.com/

    • ohdediku Says:

      Tesss…😀


Leave a Reply

