PEMAIN “MU” TERKENA BOM

Disini saya bukan mencela tapi cuma ingin berbagi kepada semua pengunjung Blog saia ini. Gambar ini BUKAN buatan saya.

.

.

.

INI BUDI, BUDI TERKENA BOM...

Ada - ada saja

.

.

.


INI BUDI…

BUDI TERKENA BOOM…

MAU?😀

.

.

.

..

.


17 Responses to “PEMAIN “MU” TERKENA BOM”

  1. vinta Says:

    hahaaaa………ada ada ajaaa……….
    pinter tuh yang ngedit.😉

    • ohdediku Says:

      Budi gak jadi ke Indonesia….😀

  2. WANDI thok Says:

    Wuahaha, ngawur kok teteg mas😀

    • ohdediku Says:

      Sing penting sangar Pak Guru….😛

  3. itachi Says:

    baru sehari udah ada gambar yg beginian (LOL)

    • ohdediku Says:

      Berterimakasihlah kepada pencipta-pencipta internet..😀

  4. firman rissaldi Says:

    pernah liat juga di kompasiana …
    hehehe ada-ada aja

    • ohdediku Says:

      Netter indonesia emang neko-neko mas…🙂

  5. the used Says:

    NICE REPOST

    • ohdediku Says:

      iya Gan…😛

  6. tIkaA Says:

    nsb2
    tmn2 pd meso2 di FB gr2
    mu g jdi ke ind. …==

    • ohdediku Says:

      kasihan bener para penggila MU,
      gak bisa liat team pujaannya….😦

  7. the used Says:

    saiia adalah MU haters tapi dengan adanya bom di Indonesia membuat seluruh warga Indonesia berkabung termasuk saiia,,,,,huhuhuhuhuh

    • ohdediku Says:

      [jadi.anda.tidak.suka.MU.datang.keindonesia]
      [atau]
      [anda.tidak.suka.bom.yang.mengguncang.indonesia]
      [halah]

  8. asepsunara Says:

    Budi terkena bom? karena budi ga jadi main bola.

    Gini loh, sebenarnya.
    Bukan BUDI BERMAIN BOLA.
    Tapi, BUDI BERMAIN BOM.
    Jadi kena deh… hiks…
    Gambarna lutu juga.

    • ohdediku Says:

      Makasiiihh Gan…
      **duh lama gak update blog😦

  9. Dede rahmat Says:

    kira2 MU bisa menghajar AC Milan
    nggk ya di fase 16 besar liga Champion


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: