Wow… BLOG Saya Akhirnya ter-Index di PageRank

Ohdediku masuk PageRank

Ohdediku masuk PageRank

Sudah lama saya tidak melihat urutan PageRank Blog saya di sini, dulu sih waktu pertama bikin-bikin blog sering tetapi malas sendiri karena Blog ini belum masuk dalam rangking. Eh, malah liat di Penyelancar Tag Blog milik tetangga yang katanya Blog nya masuk dalam Rangking teratas Mbah Google, iseng-iseng saya coba masuk ke PR yang sekian lama sudah jarang saya buka. Dan ternyata hal yang mengejutkan dan mengembirakan datang, ternyata…. Blog saya masuk Rangking walaupun cuma urutan terakhir 1.πŸ˜€
Dan yang terpenting karena di rangkingnya Blog saya ini berdampak dengan jiwa semangat untuk nge-blog deh… Makasih buat semua yang telah serta meramaikan Blog ini.πŸ™‚

26 Responses to “Wow… BLOG Saya Akhirnya ter-Index di PageRank”

  1. aveganteng Says:

    Salam kenal yak, mz ded..
    Saya Ave, trimz udah comment di blog saya..

    Hebat udah pagerank 1 nih,, hehehe
    met berjuang deh kk..

    • ohdediku Says:

      iya sama-sama….
      sama-sama share ya mas….
      diperbanyak tuh mas postingan2 linux-nya…πŸ˜€

      Salam kenal jugaπŸ™‚

      • aveganteng Says:

        makasih saranya mas ded,,,

        tapi aku gak tau linux e ?
        bagus tah ?

        • ohdediku Says:

          Santai saja mas…
          kita bisa sharing kuk….
          mbah google pun siap….πŸ˜€

          Gabung saja mas di milis ubuntu….ok

  2. vinta Says:

    dedooooooooot…………
    numpang lewattt waeeeeee hahahaaaa…..

    • ohdediku Says:

      monggoooooo……..πŸ˜€

  3. boin Says:

    congrut….yahh…… ^_^
    salamat yahh…. ^_^
    blog saya sih blum beranjak nih he..he..πŸ˜›

    • ohdediku Says:

      Ahh…masih peringkat terakhir mas…
      masih kudu Semangat lagi pokok’e….
      oiya gmn tukeran link nyaπŸ˜›

  4. Abdul Cholik Says:

    selamat ya,saya juga baru dapat 5 hari yang lalu,dari 0 langsung 2.Agak keren dan tidak termasuk dalam blog TK.
    salam

    • ohdediku Says:

      waahh…wah….
      memang kerreeen beud siih blog nya bapak…
      saia saja menunggu beberapa bulan baru dpet,
      itupun 1😦
      **Perlu belajar banyak neeh

      Salam jg.. ^^

  5. rigih Says:

    saya koq lum dapet ya?
    [jiah, mulai ngeblog ja br kemarin]

    • ohdediku Says:

      Sabaar Gan……
      ntar kan dpet cendol ijo2 alias PR…πŸ˜€

      • zeifhend Says:

        mau dong di traktir cendol beneran. wakakakakaka….

  6. takpenting Says:

    wah hebat,
    punya ane blm punya peringkatπŸ˜₯

    • ohdediku Says:

      Sabar Gan…..
      orang sabar disayang pacar…..
      Lagian baruu peringkat terakhiir…😦
      tp, kudu n wajib semangat….

      • takpenting Says:

        hehehe…ada tips gak spy peringkat cpt naek gan?

        • ohdediku Says:

          Sedikit pengalaman saja [yang saat ini sedang saya jalanken] :
          1. Sering2 update postingan
          2. Sering2 Komentar di Blog tetangga
          3. Sering2 ikut komunitas [milis, fb, fs] nah disitukan bisa promosiin blog
          4. Rajin2 tukeran link.

          Kayaknya baru 4 langkah itu yang saya jalanken.
          Btw, ada yg mau nambahin??

  7. Buyung Says:

    Wah, bagus nih artikelnya sangat membantu sekali. Lain kali jangan lupa untuk mengunjungi

    http://www.direktori-iklan.com dan http://www.referensi-iklan.com ya!!! Di sana Anda dapat memasang iklan

    atau mempromosikan website Anda secara GRATIS dan dapat pula meningkatkan traffic website

    Anda secara singkat !!!Tersedia juga berbagai ebook dan software premium untuk didownload

    secara FREE juga.Nah, jangan lupa beri komentar ya di setiap iklan atau postingannya dan

    tukar/pasang linknya juga

    • ohdediku Says:

      siippp….siiippp Gan

  8. wizdadk Says:

    lha apa untung e nek blog e msk pagerank?

    • ohdediku Says:

      untung banged dunk, terkenal….πŸ˜€
      cari di google wae lah…

  9. tatang Says:

    salam kenal, gimana biar pagerank naik?

    • ohdediku Says:

      1. Rajin Update Postingan…
      2. Rajin BlogWalking [Kunjungan ke Blog orang lain]
      dan ninggalin koment pastinya..πŸ™‚

  10. hadi Says:

    mas nunpang tanya!!!
    gimana caranya biar saya bisa jadi penulis hebat???

  11. hadi Says:

    tolong bantuin aq juga dong biar bisa masuk page rank!!

  12. zeifhend Says:

    bagi bagi rahasia nya dong mas ded… biar sama punya PR 3. hikz hikz…


Leave a Reply

