PIDGIN-pun bisa ber-KASKUS ria….

KasKus

KasKus

Demam ngaskus yang menghantui saya dan teman-teman kampus saya membuat kami senang menggunakan istilah-istilah yang terkenal di Kaskus. Mulai dari Gan (Juragan), Repost, Sundul, Cendol atau apalah yang lainnya. Tidak di facebook, IM, dan di sela-sela SMS pun kami kadang-kadang menyisipkan kata-kata KasKus di dalamnya. Mungkin agak sedikit telat, tapi inilah realitanya dan walaupun Saya jarang aktif di KasKus tetapi senang saja menggunakan istilah-istilah tersebut.

Iseng-iseng dapat teman baru sesama penyuka Linux kami pun sharing-sharing dan sampailah ketika tanpa sengaja menyisipkan emoticons di KasKus di Pidgin saya, tapi sayangnya cuma muncul kata-katanya saja. Dan teman saya tersebut langsung ngasih link donlot supaya pidgin saya juga bisa nampilin emoticon KasKus. Wah pokoke Mantab Gan…

Nih Pic Pidgin saya yang ada Emoticons KasKus nya…😛

PidginKasKus

PidginKasKus

Oiya Gan, kalau mau emoticonsnya bisa sedot di sini

14 Responses to “PIDGIN-pun bisa ber-KASKUS ria….”

  1. the used Says:

    mantaf gannn ….trus berblog ria yakk..hehehehhehe

    • ohdediku Says:

      siiippp…siiip…
      PERTAMAXXX yo Gan….😀

  2. milisdad Says:

    wah apek gan!!!

    • ohdediku Says:

      kasih cendol dunk Gan….😀

  3. deanet Says:

    sundul dulu gan …:mrgreen:

    • ohdediku Says:

      ngaskusss nyookk…😀

  4. komandan Says:

    klo lawan kita pakek Ym gimana nich gan

    • ohdediku Says:

      Kedua IM harus sudah terpasang ini emoticons…
      baru deh bisa NgasKus ala Pidgin ….xixixi

      • imintation Says:

        seddap… ane sedot…

  5. claptonite Says:

    pidgin-nya dah normal sekarang gan ?


    Alhamdulillaaahhh .🙂

  6. narko Says:

    buat wordpress juga ada om😀
    http://wordpress.org/extend/plugins/kaskus-emoticons/

    :beer:


    waw . waw .
    nice inpho gan . :malu:

  7. kimsanada Says:

    ijin sedot gan…😀

  8. AsdarPHK Says:

    mmmmm

  9. eddy tjan Says:

    Halo ….salken bro….


Leave a Reply

