Tampilan Saya Baru…

Setelah berminggu-minggu menggunakan template yang minimalis, karena sudah bosan dan ingin tampil beda lagi Saya putuskan juga deh untuk mengganti tampilan wordpress dengan yang baru. Semoga dengan tampilan yang baru jadi semangat lagi deh untuk nge-blog.🙂

Ini dia Metamorfosis dari Blog saya:
Sebelumnya

Sesudahnya

8 Responses to “Tampilan Saya Baru…”

  1. Kinanta Says:

    Pertamax
    Ganti tema baru neh :thumbsup:

    • ohdediku Says:

      Bagus gag mas..😦

  2. Danang Adhityo Says:

    wah nie themes mirip banget ama garland drupal…ato emang drupal nie?

    • ohdediku Says:

      Wah pa an tuh mas??
      belum mudeng nie…hhe
      ni bawaan wordpress kok…

  3. yopie27 Says:

    klw gini kn enak d lihat,,,,,

    • ohdediku Says:

      Makasieh…
      Gimana, lebih garang tidak….

  4. piko Says:

    hohoho…. kita anak kembar sekarang. btw, jgn panggil saya mas mas, saya masih putih abu-abu nih. mas-mas terlalu tua…
    hihihi… salam kenal juga…

    • ohdediku Says:

      Waduw, jadi malu ney…..
      soalnya, blog stu keren seh….hhha
      **Paling gag mirip2 gt deh..

      Ok…Ok……😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: