Ubuntu Saya, Beda….!!!

Pacar kesayanganku linux ubuntu, tadi malam benar-benar membuat saya berdecak kagum dan terheran-heran. Entah kenapa, ada effect yang membuat saya benar-benar takjub dibuatnya. Padahal fitur CompizFusion tidak saya aktifkan??? Lho, lalu apa gerangan yang terjadi dengan pacar saya tersebut. Nih lebih baik saya kasih Screenshoot langsung dari TKP.

effect error

effect error

Baru nyadar, ternyata Ubuntu Hardy Herron saya sedang ngambeg alias error.🙂

5 Responses to “Ubuntu Saya, Beda….!!!”

  1. ant_jriet Says:

    Jiah………………… Tak Pikir Effect anyar Pak…

    Emang Linux Sering Error y????

    Duuuh, Tapi Tetep Smangat y pak….:D

    • ohdediku Says:

      Effect Error maksude…hhe
      Ok…Semangat….

  2. itach Says:

    wkwkwkwkwk… harigini masih 8.04….

    • ohdediku Says:

      Hm….
      mendingan 8.04 lo dah LTS, stabil lagi….

      Oiya, saya tidak tahu mengapa Koment Sampeyan masuk SPAM…🙂

  3. yayan Says:

    ah kirain efek compiz ato beryl :p


Leave a Reply

