Kampanyekan (Linux) Ubuntu Sampai ke Penjuru Dunia…

I Love (linux) Ubuntu

Kecintaan saya kepada (linux) Ubuntu tidak dapat di ganggu gugat lagi. Saya sudah jatuh hati pada ini distro, dari pertama kenal linux hanya distro Ubuntu lah yang membuat saya bisa bertahan sampai saat ini. Dukungan komunitas yang kuat serta kemudahan2 yang ditawarkan Ubuntu membuat saya merasa betah dan nyaman untuk tidak beralih (sedikitpun) ke Distro lain apalagi OS lain Enggak banged dehh😀

Semua ingin saya lakukan demi Ubuntu (bukan karena fanatik), mungkin karena rasa terima kasih saya kepada ini distro hingga membuat saya mengerti apa itu Linux. Sudah 2 tahun ini saya tetap setia menggunakannya dari versi 7.04 sampai 9.04 (walaupun saat ini sedang pakai versi 8.04) tetapi tidak menghalangi niat saya untuk tetap mengupdate semua berita tentang linux pada umumnya dan ubuntu khusunya.

Sebagai wujud terimakasih selama ini, maka tak henti-hentinya saya senang sekali dalam mengkampanyekan OS (Linux) Ubuntu ke semua teman-teman kuliah, kost, sahabat, orang rumah, kerabat dll. Pembagian CD Gratis yang dimulai dari versi 7.10 sampai sekarang. Saya Enjoy di (linux) Ubuntu, Saya nyaman memakainya. Sebisa mungkin saya kasih yang terbaik buat mereka2.

Banyak yang bilang apa enaknya sih pakai Linux? Repot, tidak praktis…bla..bla…bla.. tetapi menurut saya dengan memakai Linux ada kepuasan tersendiri ketika bersentuhan dengannya. Saya disini bukan seorang Master Linux yang waaahh atau keren, tetapi sebisanya saya juga ingin untuk menjadi bagian dari waaah tersebut (bukan maksud sombong).

Dengan (linux) Ubuntu saya ingin berusaha untuk menjadikannya yang terbaik di segala aspek kehidupan saya. Tiada hari tanpa (linux) ubuntu dan hampa rasanya jika tanpa mempromosikannya. Kampanyekan (linux) Ubuntu Sampai ke Penjuru Dunia….

Salam Linuxer,

14 Responses to “Kampanyekan (Linux) Ubuntu Sampai ke Penjuru Dunia…”

  1. fhank Says:

    maju terus buat LINUX pak… ….

    linux for human beings…….
    GO opensource, GO KULLPANX!!!!

    • ohdediku Says:

      GO…GO…GO…..🙂

  2. TuxSolo.blogspot.com Says:

    baju dari mana tuch?

    • ohdediku Says:

      keren gag pak????
      hhhoo…….😀

      • fhank Says:

        maksutnya gimana tu gan?????
        bagus sekali….gimana caranya bisa diajarin g?

        • ohdediku Says:

          Apane bro….

  3. Ranger Pekopon Says:

    Mauu donk kaosna….

    gratiss tp…

    hahag

    • ohdediku Says:

      Yaelah bang2…..
      itu j gag gratos alias gratis e…..^^
      gmn jd tuker2an link gag…..

  4. yopie27 Says:

    mang presiden….

    • ohdediku Says:

      Khan baru musim kampanye…
      so, sekalian deh nyebarin syndrome ubuntu
      ke penjuru tanah air…..hhe

  5. zuchri Says:

    pengguna setia ubuntu nehhh sama dunkz heheheheheeee tuker link mau gak mas???🙂

    • ohdediku Says:

      Yoooyoooiii…..
      Ubunterooss…..
      Silahken mas….
      monggo…monggoo

  6. yayan Says:

    tetap promosikan open source mas, go open source!
    temen saya udah 2 yang takracuni linux hehe
    yang 1 pake koala yang 1 pake helena
    saya sendiri sekarang pake koala, habis migrasi dari slackware yang bikin mual-mual :p

  7. Ridwan Says:

    Saya bangga pakai ubuntu. Hidup Ubuntu


Leave a Reply

