Pesanan CD Gratis dari Ubuntu, Akhirnya Datang Juga

Pesanan CD Ubuntu Gratis

Hampir sebulan sudah kiriman paket Ubuntu 9.04 yang saya pesan di sini akhirnya datang juga. Dengan menggunakan 2 member sekaligus, satu dari e-mail saya dan satunya dari email bayangan mengatasnamakan instansi Ibu saya bekerja. Tak tanggung-tanggung 110 CD GRATIS dari Ubuntu berhasil saya dapatkan.

Ada yang baru pada kiriman CD Ubuntu kali ini, diantaranya…

Tempat (wadah) dari CD tersebut benar-benar berbeda dengan sebelumnya, cover CD yang lebih elegan. Ini dia, saya kasih screenshoot dari kiriman paket CD tersebut..πŸ™‚

Wadahnya benar-benar maknyuss

sticker

Ngomong-ngomong, kalau ada yang berminat untuk mencicipi Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope secara Gratissss bisa minta aku langsung. Datang ke kost yahh….πŸ˜€

41 Responses to “Pesanan CD Gratis dari Ubuntu, Akhirnya Datang Juga”

  1. fhank Says:

    thenkyu brother atas CD+stikernya…

    sebarkan keteman-teman yg laen, semoga bermanfaat…..

    GO LINUX!!!!!GO KULL PANX!!!!!

    • ohdediku Says:

      masama….
      mantabz wiss…

  2. galih Says:

    aku pesen dari shipit ki yang 8.10 sampe sekarang blm dateng…
    aku minta cdmu boleh ga bos :hammer:
    heheheheh

    • ohdediku Says:

      hhheee….
      Anda kurang beruntung,,,
      saia dari Ubuntu 7.10 sampe 9.04 selalu dapet…..πŸ˜€

      owh,monggo…monggo…
      silahkan..silahkan….
      Gratisssssss wiisss…..

      • galih Says:

        carane pripun?? kost pundi mas??
        ada no hp ga?
        ini no saia 08562876005
        makasiiii

        • ohdediku Says:

          Sampeyan tahu Amikom to….
          Nah, ketemuan dsana saja….

          Mau minta berapa??
          ntar tak siapin dehh…
          neh kalo butuh nohap. 08562937359

  3. Excluziver Says:

    WAHHHH!!!!!!!

    AKU MAUUUUUU!!!!!!

    minta dunkz! ^^

    • ohdediku Says:

      boleh…boleh….
      Mau minta berapa???
      Graaattiiisss..tiisss…tiisss…tiiiss
      diobralll…diobrall…..hhhee

  4. Boogie Says:

    mau dunk…..bwain aq yaaa??
    cd + stiker…ok ok

    pngen lbih mendalami ubuntu nie….harap bantuannya yooooo,,

    • ohdediku Says:

      Siiippp…
      besok kiriman pasti dah nyampe kelas….hhhaa

  5. galih Says:

    ok mantab besok saya kesana bos.. tak telp dulu ya
    makasih sebelumnya….

    • ohdediku Says:

      okey…..
      pokoknya jgan jam 1-3 soalnya ada responsi
      matkul….
      CU
      πŸ™‚

  6. piko Says:

    wah… waktu hh, saya minta 5 dikasi 2, intrepid saya minta 10 di kasi 5, sekarang jaunty, saya minta 10 di kasih 3.
    apa rahasianya ada di bagian ‘alasan request’? alasannya saya bilang mau saya bagikan untuk teman-teman di sekolah.
    kok mas bisa sampai SERATUS SEPULUH?
    *geleng2*

    • ohdediku Says:

      Hhhee….
      gag tau juga tuh kok bisa sebanyak tuh…
      alesan saya tuh cuma simple benere, mengatasnamakan Instansi “kalau di sekolah ini butuh banget CD Ubuntu…bla…bla…bla…” Eh di approve beneran,,,,
      Puass bangeed dehhh….πŸ™‚

      Saatnya untuk menyebarkan Ubuntu……hhhe

  7. rotyyu Says:

    Ada yg dapat mug??

    • ohdediku Says:

      Mug???
      emang bisa ya mas????
      mau dunkkk…..πŸ˜›

  8. galih Says:

    makasih ya bos..
    thanks buangets

    • ohdediku Says:

      Wah sama2 Mas….
      Santai sajaa…hhhaaa

      Pokoke ndang di install, ndang di oprekk….. ^^

  9. Rury Zeiril Says:

    Saya mau dong lagi mau coba nih

    • ohdediku Says:

      Boleh….boleh….πŸ™‚

  10. Rizky Says:

    Wuiiihh…!
    Gendeng rek’ ampe 110…?!
    Banyak tenan…! :-D:-D
    Boleh tu mas bagi2, secara masih bnyak saudara2 kt yg ndak ngerti cara pesene… :-D:-D
    Peace…! V

    • ohdediku Says:

      Iy, emang gila saia….hhhe
      ya ne mag mo disebar-sebarin…..
      mau…mau…mau…

  11. the used Says:

    dijual di lapak pinggir jalan ajah tuh pakkk….rp 4k 1 kepig kan mayan dapet uang,,hahahahha,,,,buat penghasilan kan gratis toooooo dapetmya

    • ohdediku Says:

      Sampeyan jadi salesnya ya mas…. capek dehh

  12. the used Says:

    berani bayar berapa pak…hahhahahha

    • ohdediku Says:

      Kerja dulu baru bayaran…….πŸ˜€

  13. Cara Pemesanan CD Linux Ubuntu Says:

    wah bagus neh dah kekirim..
    saya lagi nunggu..
    oia saya juga posting Cara Pemesanan CD Linux Ubuntu
    Liat yah..
    thanks

    • ohdediku Says:

      Menuju TKP……πŸ˜€

  14. moes Says:

    banyak amat mas. boleh dong bagi2.
    kirimkan ke alamat saya ya mas

    • ohdediku Says:

      hmmm…..
      Sayang berjuta sayang mas…
      tinggal 7 keping doank…πŸ˜€
      dah habiss disebar…..

  15. lulus widada Says:

    mas, bisa copykan cd ubuntu yang mas punya. berapa ongkos copynya? mhn dibalas di mail saya.

    • ohdediku Says:

      mang buat pa mas ? n posisi dmn ? butuh brapa ?
      kalo 1-2 sih ane kasih dah, tp posisi yg deket2 j masπŸ™‚

  16. dkuta Says:

    wah… saya baru mo coba install ubuntu, tapi bener2 gak tau pakenya… mo nyari cdnya dulu… ada yang mo nolongin kasih cdnya?? soalnya di bali susah nih…

  17. Heri Says:

    Mas Sy Mo Pesan CD Ubuntu 9 yg 64 bit buat Amd 64 ada g mas.. brp biaya kirimnya ke Antapani Bandung
    Sy Mo coba Pake Linux n belum pernah nyoba sebelumnya..


    kalo untuk yg 64bit saya ndak punya mas.
    tp kalo yg ubuntu 8.10 64bit aku ada .πŸ™‚
    **mang posisi dmn .

    • Heri Says:

      Mas Dedi
      Posisi sy Antapani Bandung
      Klo versi 8.10 64bit ga apa2 deh mo coba..
      delivery cost-nya brpa ya..
      skalian mo tanya klo pake aplikasi adobe CS , bluetooth , infra red
      bisa digunakan di Linux
      trus jaringan / LAN 2 PC n dipasang printer bisa jalan normal seperti
      di windows?

      Trim’s

      HERY


      Untuk yang versi 8.10 64bit ada pak,
      yang desktop ada yang server juga ada .
      tap kalo untuk masalah bisa disupport atau tidak
      saia gak tahu pak .πŸ™‚
      *tapi kebanyakan bisa siiih . *mungkin*πŸ˜€

      • Heri Says:

        Ok gpapa mas dedi versi 8 aja
        Bisa dikirimi 1 CD ke Bdg Cost on Delivery (COD) atau gmana
        Caranya ..
        Sy tunggu reply-nya By Email aja y

  18. laksonoadi Says:

    punya ane juga baru nyampe tadi…

  19. Salim Says:

    Mas Dedi
    Posisi sy Banjarmasin KALSEL
    versi 9.04 ga apa2 deh mo coba..
    delivery cost-nya brpa ya..
    skalian mo tanya klo pake aplikasi adobe CS , bluetooth , infra red
    bisa digunakan di Linux
    trus jaringan / LAN 2 PC n dipasang printer bisa jalan normal seperti
    di windows?

    Trim’s

    HERY

  20. ihsan Says:

    MINTA mas 1 ja q lagi pengen nyoba ! ha

  21. Martin Blog Says:

    Yang 11.04 sudah ada belum mas.. mau dong..

  22. Anandia Muhammad Yudhistira Says:

    kalo 14.04 bisa gak mas.. btw skrang dah gak bisa ya… salam mas dari amikom juga…
    kunbal gan > Alldeb : Alternatif .Exe Pada Ubuntu > http://www.anandiamuhammad.web.id/2014/05/alldeb-alternatif-exe-pada-ubuntu.html


Leave a Reply

