Mungkinkah, PLURK Saya Kena Hack???

Sempat kaget dan bertanya-tanya ketika sepulang dari rumah teman untuk membuat tugas Java dan melihat Komputer yang memang tidak pernah saya matikan saat Online. Sungguh-sungguh tak terduga dan sempat bingung ketika melihat Web Browser idola saya (Firefox) yang membuka situs Plurk dan mata langsung menuju ke KARMA yang berubah menjadi NOL (0,00). Dalam hati saya, apakah PLURK saya kena Hack ya….?????

screenshot

Langsung saja saya refresh halaman plurk nya dan hasilnya tetep saja NOL. (doh) Gimana neeh… Padahal baru seneng2nya bisa (dance) (dance) , masa kembali dari AWAL lagi. Jadi susah tidur deh karena PLURK……hmmm

6 Responses to “Mungkinkah, PLURK Saya Kena Hack???”

  1. ulie marthawijaya Says:

    tidak kok…mas…
    coz ulie barusan buka…
    dan hasil karma nya mas 39,…
    gituh…
    tetep semangat! ngeplurk! oke!

    • ohdediku Says:

      Huuuaaaayyy….
      Akhirnya kembali lagi, bisa (dance) (dance) dah…..

      Kibarkan Bendera Plurk Sekarang jg….😀
      SEMANGAT

  2. Guntur Says:

    salam kenal mas… dapet link dari milis ubuntu ni..😀

    • ohdediku Says:

      Yup….
      Salam kenal kembali….
      Btw, pengguna ubuntu aktif ya mas….

      Salam Linuxer,

  3. mboh Says:

    keren lek ra rugi smartmu…………….:D

    • ohdediku Says:

      Haaahhhaa….
      Makasihhh mbuh…😀


Leave a Reply

