1001 Cara Mempromosikan Linux…

Senangnya ketika melihat project Mata kuliah Multimedia punya salah satu adik kelas saya di Amikom, yang disuruh membuat Layout Majalah dengan software Indesign. Awalnya saya tidak tahu tentang Project tersebut, sampai ketika saya disuruh untuk mem burn data-data tersebut ke dalam sebuah CD. Sesudah di burn, saya coba melihat isi dari file-file yang rencananya mau di kumpulin pagi itu juga. Sampai pada akhirnya saya senang dan tersenyum-senyum sendiri ketika melihat halaman 16 dari Majalah tersebut. Bukan masalah layout nya yang bagus tapi isi dari majalah tersebut yang unik dan maknyuss banget deh. Ini dia sample dari majalah yang saya printscreen.πŸ™‚

screenshot

Bisa di lihat pesan yang sangat jelas tertulis disitu, “Gudeg Linux” Spesial Distro ( Mandrake Telor, Ubuntu Sapi, Redhat Gajih, Slackware Sayap) dan tulisan NO VIRUS BOKEK…..!!! . Ide diatas menurut saya sangat bagus untuk mempromosikan Linux dengan Konsep Jajanan warung…..Waduw, gag ada kaitannya ya…. ^^

Ternyata banyak media juga yah dalam mempromosikan Linux….πŸ™‚

6 Responses to “1001 Cara Mempromosikan Linux…”

  1. hadinux Says:

    hehe kreatif banget nih cara promosiin linux nya bisa dicoba dengal hal-hal seperti itu:D sehingga linux makin dikenal

    • ohdediku Says:

      Iya saluut banged saya mas dengan adik2 kelasku tuhh..
      Ada-ada saja caranya..
      Seumpama saya jadi dosen matkul tsb, langsung tak ksih A deh..hhe cz dah ngajarin kepada kebenaran….halah
      Suwun dah mampir ke Blog saya….

      Salam Linuxer,

  2. ant_jriet Says:

    gtu ya……..

    Jadi Laper niy, Gara2 Liat Gudeg Linux Jadi Pngen mkan Lbih bnyak ilu tentang Linuxxx…..

    Tapi masih kcwa gara2′ netboook remix jaunty gk perfect buat Lapy Kuw.T_T

    • ohdediku Says:

      Oiya, masalah netbook remix tuh mungkin mas bisa bergabung di milis ubuntu. Mungkin disana ada temen2 yang mengalami masalah yang sama.

      Salam Linuxer,

    • milisdad Says:

      bisa dicoba jaunty desktop trus themes nya UNRπŸ™‚

      • ohdediku Says:

        Thank Mas dah mampir…πŸ™‚


Leave a Reply

