Menunggu Kedatangan Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope

Lama sudah tidak membuka konfirmasi dari shipit tentang pemesanan CD Ubuntu secara gratis. Tak tanggung-tanggung saya memesan dengan 2 email yang berbeda dengan jumlah pemesanan sebanyak 150-an CD. Berhubung saya tidak tahu Alamat lengkap kost di Yogya, ya terpaksa E-mail yang pertama saya kirimkan langsung ke Alamat rumah saya dan e-mail yang kedua langsung saya kirim lewat Instansi tempat Ibuku bekerja.😀

shipit

Ternyata setelah lama tidak kroscek ke shipit karena error, Sore ini saya mencoba mengunjungi web tersebut. Dan ternyata dari 150-an CD hanya 10 saja di disetujui oleh shipit , walaupun agak sedih dan kecewa tetapi tak apalah orang juga gratisss syukur-syukur dah mau dikirim tuh CD. Tinggal menunggu waktu saja kayaknya dan siap-siap kehilangan uang Rp.5000, karena untuk membayar Biaya Tukang Pos-nya…😀

Mungkin ada yang mau…??????

Leave a Reply

